Wednesday, September 10, 2014

revida putri : setelah lama ditunggu iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Akhirnya Resmi Melenggang

iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Akhirnya Resmi Melenggang


Foto: iPhone 6 (stuff.tv)

Revida Putri, California - Apple telah resmi meluncurkan dua model iPhone generasi terbarunya,iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Lantas, kapan kedua model smartphone tersebut hadir di pasaran? 

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino, California itu tampaknya tak mau membiarkan para penggemarnya menunggu lama. Kedua produk anyar Apple itu disebutkan bakalan segera tersedia di 9 negara pada tanggal 19 September 2014.

Negara-negara yang beruntung mendapat gelombang pertama menjajal anggota baru keluarga baru iPhone itu antara lain adalah Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Perancis, Jerman, Australia, Hong Kong, Singapura, dan Jepang.

Bagi para peminat yang takut kehabisan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus disarankan mengikuti sesi pemesanan awal atau pre-order yang akan mulai dibuka pada tanggal 12 September 2014. Demikian informasi yang tim Tekno Liputan6.com peroleh melalui video live streaming di situs resmi Apple, Rabu dini hari (10/9/2014).

Apple membanderol iPhone 6 yang memakai layar 4,7 inci dengan harga mulai dari US$ 199 atau Rp 2,3 jutaan dan iPhone 6 Plus berlayar 5,5 inci seharga US$ 299 atau Rp 3,5 jutaan. Harga tersebut diberikan kepada pelanggan operator dengan kontrak selama dua tahun.

Ke depan, Apple berjanji akan menyediakan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di beberapa negara lainnya. Namun belum dipastikan kapan Indonesia akan kebagian iPhone baru dengan layar besar tersebut. 

No comments:

Post a Comment