Tuesday, September 16, 2014

Revida Putri : Demi Uang Sebesar Ini, Shweta Basu Rela Jadi PSK


Demi Uang Sebesar Ini, Shweta Basu Rela Jadi PSK

Revida Putri - Tertangkapnya aktris Shweta Basu di sebuah hotel kawasan Hyderabad, India mengungkap fakta mengejutkan. Ternyata, mantan aktris cilik itu saat ini sudah beralih profesi jadi seorang penjaja cinta.
Kepada polisi, Shweta mengaku kalau ia terpaksa melakukannya demi uang. Dengan banyaknya tanggungan dan harus menghidupi keluarga, prostitusi adalah satu-satunya jalan yang bisa membuatnya mendapatkan uang.
Hal ini membuat banyak orang penasaran, sebenarnya berapa banyak uang yang didapatkan oleh Shweta dari para pelanggannya? Sebesar apa, sehingga membuat aktris itu rela untuk menjual tubuhnya?
Dilansir dari Bollywood Life, usai melayani seorang pelanggan,Shweta mendapatkan uang sebesar Rp 20 juta. Itu angka yang ia dapatkan kalau pelanggannya dari kelas atas, dan bisa jadi kurang dari itu kalau pria hidung belangnya bukan seseorang yang kaya.
Meski sudah tertangkap polisi, tapi Shweta tidak ditahan di penjara. Pihak berwajib menganggap Shweta dan para PSK lainnya yang tertangkap adalah korban.
"Aktris ini adalah seorang korban. Dia tidak ditahan. Dia dimasukkan ke rumah penampungan. Tapi germonya ditahan dengan pasal Pencegahan Aksi Perdagangan Immoral," ujar Deputi Komisioner Kepolisian setempat.

No comments:

Post a Comment