Thursday, September 4, 2014

Alami Kecelakaan, Rere Gocing Hembuskan Napas Terakhir


Lagu Pasar Malam ini bercerita soal seorang wanita yang bertemu dengan seorang pria di sebuah pasar malam.

Liputan6.com, Subang Innalillahi wa innalillahi Rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, pedangdut Rere Gocing, di Rumah Sakit Ciereng, Subang. Menurut kakak ipar Rere, Teh Ani, Rere mengalami kecelakaan motor.
"Saya dapat kabar jam 10.30 pagi tadi. Rere meninggal kecelakaan motor di Subang," ungkapnya saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Rabu (3/9/2014).
Kepergian Rere tentunya mengejutkan keluarga. Lantaran semalam, ia masih terlihat sehat. Ia pun memilih menghabiskan malam bersama temannya di tanah kelahirannya.
"Semalam itu ia jalan-jalan di Subang, dengan temannya laki-laki pakai motor. Katanya kecelakaannya semalam, tapi kami baru dikabari tadi pagi," ujarnya.
Hingga kini, pihak keluarga masih belum tahu kondisi pelantun Pasar Malam karena masih berada di rumah sakit. Namun, diyakini Teh Ani, kalau Rere dan temannya meninggal dunia.
"Kondisinya kita masih belum tahu karena masih di rumah sakit. Sudah dulu ya, saya belum bisa kasih keterangan karena masih sibuk," tandas Teh Ani.

No comments:

Post a Comment